Sunday, July 1, 2007

weekend

hari kamis weekend istirahat dari pergelutan dan perkumpulan TDB lho kok kamis? aneh ya soalnya disini{egypt} weekendnya ya kamis jumat kita libur,setelah ikutan milis diTDA jadi rajin nengok email spirit apa lagi nih yg bisa disantap hari ini he he ya disaat weekend ini pengen nyobain bikin blog kayak orang orang yg terdahulu membuatnya bikinnya sambil dituntun jagoan saya myson soalnya ngga tahu caranya khek khek khek nah diketawainkhan biarin yang penting mencoba daripada tidak sama sekali perasaan kalimat ini pernah saya bacadeh di member TDA cuma lupa diblognya siapa gitu maaf ya bukan sengaja tapi lupa beneran.kita semua pasti pernah merasakan bermimpi entah waktu tidur atau sekedar angan angan pada sesuatu yang ingin diraih makanya kita disunatkan untuk membaca doa sebelum tidur,dulu anak saya pernah bangun dari tidurnya dia bilang takut untuk tidur lagi karena dia mimpi dikejar Robot wah saya bilang berdoa dulu sebelum tidur lagi dan pikirkan yang membuat kamu senang pasti mimpi kamu indah besoknya saya temukan senyuman manisnya.angan angan atau mimpi kita harus dibuat menjadi sebuah cita cita agar kita kuat menjalani perjuangan untuk meraihnya disertai niat yang kuat dan pasti harus yakin pada alloh sang Robbi yang maha tahu yang pasti selalu memberikan jalan terbaik yang kadang tidak terpikirkan oleh kita sama sekali seperti perjalanan saya kenegri para nabi ini sama sekali tidak pernah terpikir dan terbayang alhamdulillah ya robb.penulisan perdana ini saya cukupkan dulu karena udah pegel juga duduk dicompy by the way raih dan perjuangkan mimpimu semaksimal mungkin dan dapatkan kejutan kejutan diperjalanan pencarian itu.
Nb terima kasih buat pak eko sudah nyemangatin bikin blog
wassalamsari

No comments: